T.O.P BIGBANG untuk pertama kalinya menyapa para penggemar melalui akun Instagram.

Tepat sehari setelah menyelesaikan tugas wajib militernya, pada hari Minggu (07/07) T.O.P mengunggah foto para penggemarnya.

Foto tersebut diambil ketika T.O.P mengunjungi penggemarnya yang sudah menunggunya saat menyelesaikan wajib militer kemarin.

Seraya mengunggah foto-foto tersebut, T.O.P juga menuliskan pesan dalam bahasa Inggris, “Meskipun aku tidak bangga dengan diriku sendiri, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang sudah menyediakan waktu dan berusaha untuk berbagi momen ini denganku.”

“Aku berjanji akan merenungkan diriku sendiri dan membayar rasa sakit dan kekecewaan yang kalian rasakan. Lagi-lagi, terima kasih. Sampai berjumpa lagi, cinta, T.O.P,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Even though I am not proud of myself, I would like to express my deepest gratitude to all the fans who made time and efforts to share this moment with me. I will make sure to reflect on my self and repay the hurts and disappointments I caused to you. Again, thank you Until I see you again.. love, T.O.P.

Sebuah kiriman dibagikan oleh T.O.P (@choi_seung_hyun_tttop) pada

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *