Sungjong INFINITE mengejutkan para penggemar ketika mengaku sudah memulai tugas wajib militer.

Hal itu diketahui setelah Sungjong mengunggah surat tulisan tangannya di Instagram pada hari Senin (29/07).

Dalam surat tersebut, Sungjong menuliskan, “Sudah lama aku tidak menulis surat untuk kalian. Aku sudah banyak berpikir sebelum menuliskan ini, tapi aku ingin penggemar menjadi yang pertama tahu, jadi aku menulis surat ini untuk kalian.”

“Saat kalian membaca surat ini, aku sudah masuk wajib militer. Aku minta maaf karena tidak memberi tahu kalian sebelumnya, aku benar-benar minta maaf. Akan lebih baik jika aku bisa melihat wajah kalian sebelum masuk. Paling tidak aku bisa menunjukkan wajahku kepada kalian sebelum mengucapkan salah perpisahan.”

“Aku akan kembali setelah menjalani kehidupan militer yang baik dan sehat. Inspirit bisa menungguku kan? Aku akan kembali sebagai Sungjong yang kuat dan keren. Aku cinta kalian Inspirit. Aku rindu kalian Inspirit. Jangan lupakan Sungjong, Inspirit,” tulisnya.

Sungjong baru diketahui sudah memulai tugas wajib militernya pada 22 Juli lalu dan akan menjalani pelatihan dasar selama lima minggu sebelum akhirnya menjalankan tugas alternatif sebagai pekerja layanan publik.

Dengan begitu maka Sungjong kini menjadi anggota INFINITE keempat yang sudah memulai tugas wajib militer. (www.kpopchart.net)

Surat-Sungjong

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *