Penyanyi solo Dana belakangan menjadi sorotan publik setelah sukses melakukan diet.

Sebelumnya berat badan Dana sempat menyentuh 80 kg ketika mengalami depresi berat pada bulan April tahun ini.

Namun baru-baru ini Dana berhasil kehilangan 27 kg, sehingga kini berat badannya berada di sekitar 55 kg.

Setelah melakukan diet dengan sukses, Dana langsung menjalani pemotretan untuk sebuah merek baju renang.

Menurut konsultan diet Dana, kondisi fisik dan emosi Dana tidak stabil karena mengalami depresi berat dan gaya hidupnya telah memperlambat metabolisme dan kontrol nafsu makannya. Oleh karena itu, metode dietnya difokuskan untuk mengembalikan keseimbangan dalam sistem saraf otonom dan menciptakan biorhythm yang sehat.

Dana diet dengan cara makan 3 kali sehari dengan menu sehat, terutama beras coklat dan sayuran hijau. Dengan menggunakan metode diet tersebut, Dana dapat mengontrol nafsu makannya serta mengatasi insomnia dan depresi yang dialaminya.

Dana mengatakan, “Aku merasa bahwa melalui metode diet ini, berat badanku bisa berkurang ketika tubuhku berada dalam kondisi yang paling sehat. Aku selalu melakukan konsultasi diet dengan ahlinya setiap sebulan sekali, untuk mencegah kolesterol dan supaya berat badanku terus turun secara konstan.”

“Sebelumnya aku tidak pernah berpikir untuk mengatasi depresiku. Aku bahkan tidak pernah bisa bermimpi untuk melakukan pemotretan dengan pakaian renang karena tubuhku yang obesitas. Itu sebabnya aku merasa sangat terharu ketika melihat hasil pemotretanku yang sekarang,” ujarnya mengaku bangga dengan dirinya sendiri. (www.kpopchart.net)

Dana-Before-After-1Dana-Before-After-2

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *