Program terbaru dari tvN Asia, ‘My Dream Trip’, akan tayang perdana di tvN dan Viu di Indonesia pada tanggal 6 Juli 2019 (Sabtu), pukul 19:30 WIB.

Acara ini dibintangi oleh anggota boy group Korea BtoB, yaitu Peniel Shin dan Im Hyunsik yang menampilkan cerita perjalanan mereka ke Hong Kong yang ditemani oleh dua orang beruntung yang sebelumnya sudah direkrut secara online untuk ikut serta ke dalam perjalanan yang menyenangkan. 

Dua bintang K-pop ini tiba di Hong Kong, yang biasa disebut sebagai pusat kota Asia, dengan tujuan yaitu untuk menciptakan perjalanan impian yang menyenangkan bersama dua teman seperjalanan mereka, Charmaine Theng dari Singapura dan Wan-yi Chu dari Hong Kong.

Bersama-sama mereka menciptakan kenangan yang tak terlupakan seperti terjebak di beberapa tempat favorit terbaru di Hong Kong, mengambil berbagai foto jalanan yang memiliki nilai seni, dan melihat warisan kota yang unik, juga pemandangan Pelabuhan Victoria yang spektakuler.

Tim produksi program acara ini mengungkapkan tiga alasan utama untuk menonton ‘My Dream Trip’ sebelum acara ini diputar secara perdana:

My-Dream-Trip-3

  • Perjalanan ‘Impian’ yang Penuh dengan Misi

Berbeda dengan tampilan acara yang diharapkan dalam drama Korea, keempat traveller di ‘My Dream Trip’ menghadapi berbagai misi yang menantang. Selagi menikmati penjelajahan dari aspek seni, budaya, dan alam kota Hong Kong, mereka juga harus menangani misi yang berbeda di beberapa tempat ikonik di Hong Kong untuk mendapatkan uang, agar perjalanan mereka menjadi lebih nyaman. Dalam episode pertama, keempatnya bekerjasama untuk menampilkan sebuah pertunjukan mini, agar mereka mendapatkan sebuah hadiah berupa diskon makan malam yang lezat. Saksikan terus acara ini untuk melihat bakat apa yang akan mereka tampilkan.

My-Dream-Trip-4

  •  Interaksi Sejati antara Sang Bintang dan Fansnya

‘My Dream Trip’ memperlihatkan siapa sebenarnya Peniel dan Hyunsik, tanpa ada rekayasa. Dari mulai memanggil scammers ke kru produksi hingga ia sendiri yang menjadi scammersnya. Peniel tidak pernah malu untuk mengatakan apa saja, karena dia jujur ​​pada dirinya sendiri, sementara Hyunsik memamerkan pesonanya dengan menyanyikan lagu-lagu BtoB kepada teman traveling-nya dan bahkan berbicara dalam bahasa Mandarin pada berbagai kesempatan yang ada. Acara ini menampilkan interaksi tanpa adanya naskah percakapan antara bintang K-pop yang ada dengan teman seperjalanan mereka, yang merupakan pengalaman seumur hidup untuk setiap Melody (nama fandom BtoB) di luar sana.

My-Dream-Trip-6

  •  ‘The Dream Baggage’ Menanti Para Idola

Beban menjadi bintang K-pop adalah sesuatu yang nyata, tetapi ada beban lain yang lebih nyata menunggu Peniel dan Hyunsik di acara ‘My Dream Trip’. Sebuah koper kecil berwarna kuning, yang disebut “The Dream Baggage“, yang akan mengikuti mereka setiap saat dalam acara tersebut. Untuk selamat dari perjalanan impian, keempatnya harus membayar kebutuhan dasar mereka sendiri, seperti peralatan makan, air minum, dan bahkan ganti pakaian. Berhati-hatilah akan adanya biaya tambahan yang tersembunyi!

Dalam episode pertama ‘My Dream Trip’, Peniel, Hyunsik dan teman seperjalanan mereka mengunjungi Hong Kong Observation Wheel, dimana mereka  mengagumi pemandangan malam yang memukau dari Raison d’etre asli di Hong Kong, Pelabuhan Victoria, dan memulai perjalanan mereka ke misi-misi yang lucu. Jangan lewatkan segmen yang membuat penonton harus memilih kubu di antara kedua bintang ini!

Acara televisi terbaru dari tvN Asia, My Dream Trip, akan tayang perdana di tvN dan Viu di Indonesia pada tanggal 6 Juli 2019 (setiap hari Sabtu) pukul 19:30 WIB. Saksikan terus!

tvN sudah tersedia dan dapat di akses di Hong Kong, Singapura, Taiwan, Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand, Myanmar, dan Sri Lanka. Acara ini memiliki terjemahan dalam bahasa Inggris, Tiongkok, Malaysia, dan Indonesia. tvN, Hiburan Korea Terbaik!

Berikut adalah teaser dari program ‘My Dream Trip’!

<My Dream Trip – Berdialog dengan para bintang > – Q&A dengan Peniel dan Hyunsik

Q1.        Apa perjalanan impian mu?

[Hyunsik] Di luar berbicara tetang perjalanan impian, traveling sendiri membuat aku merasa sangat senang, rasanya seperti aku sedang bermimpi. Setiap kali aku berpergian berat badanku bertambah. Meskipun tempat tujuan juga sangat penting, dengan siapa kamu pergi itu juga sangat penting.

[Peniel] Perjalanan impianku adalah campuran dari hal – hal yang direncanakan dan improvisasi. Kami akan merencanakan beberapa hal namun tidak semua apa yang kita rencanakan akan terlaksanakan. Aku pikir itu terlalu melelahkan. Aku suka beristirahat disela – sela perjalanan, dan juga hanya untuk melihat – lihat sekeliling, hal – hal yang tidak direncanakan seperti sebuah petualangan.

Q2.        Barang apa sih yang harus dibawa saat sedang berpergiaan? 

 

[Hyunsik] Aku selalu membawa earphone. Aku suka mendengarkan musik yang sesuai dengan suasana. Jadi walaupun perjalanannya sudah selesai, dan kembalinya aku ke Korea, aku masih bisa mengingat perjalananku ketika mendengarkan lagu yang sama. Untuk mendengarkan musik, aku selalu menggunakan speaker atau earphone.

[Peniel] sebenarnya itu tergantung kemana kita pergi kan? seperti jika kita pergi ketempat yang dingin, kita harus membawa jaket dan semacamnya; jika kita pergi ketempat bercuaca panas, kita bawa sendal jepit, celana pendek, celana renang. Tapi untukku juga musik adalah hal yang penting. Aku tidak memilih lagu yang sesuai dengan keadaan tempat, tapi ketika aku travelling, mendengarkan lagu bisa membuat suasana hatiku lebih baik. Oh, dan bath bombs.

Q3.        Apa kamu mencoba belajar kalimat lokal sederhana saat berpergiaan?

[Hyunsik] Aku akan menuliskan beberapa kalimat yang sederhana di buku catatan atau di handphone, dan aku akan mencoba mengatakan beberapa kata yang aku tau di restoran atau ditempat lain. Tapi setelah aku kembali, aku lupa akan segalanya. Aku bisa sedikit berbicara dalam Bahasa Mandarin dan Jepang.

[Peniel] Tidak juga sih. Mungkin seperti sapaan? tapi bukan hanya sekedar “hi” dan “thankyou”, Karena sebagian besar tempat bisa berbicara bahasa inggris.

Q4.        Bagaimana perasaan kamu saat akan terbang ke Hong Kong?

[Hyunsik] Kita sudah sering pergi ke Hong Kong tapi hanya untuk tampil saja. Kita belum pernah kesini untuk bersenang – senang. Jadi aku sangat gembira. Aku suka berjalan – jalan jadi aku benar – benar menantikan perjalanan ini.

[Peniel] Seperti nya sudah lama sekali sejak kita punya jadwal secara umum, tapi jadwal pergi keluar negeri; sudah sangat lama sekali, jadi aku benar – benar gembira. Aku sangat tertarik untuk mencoba makanan nya, dan aku suka mengambil gambar, jadi aku sangat gembira untuk berjalan-jalan dan mengambil gambar.

Q5.       Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengemas barang ebelum melakukan perjalanan?

[Hyunsik] Aku butuh waktu yang lama untuk mengemas barang – barangku, khususnya pakaian, jadi hal ini akan memakan waktu yang lama. tapi jika perjalanan singkat seperti ini, aku mengemas hanya sebentar.

[Peniel] Aku mempersiapkan banyak barang, tapi karena kita sudah sering berpergiaan, jadi aku sudah paham apa yang harus aku bawa, aku tidak terlalu memikirkan tentang fashion , aku tidak terlalu fokus dengan pakaian, jadi aku cuma mengambil beberapa pasang celana dalam dan kaus kaki. walaupun aku mengemas banyak barang namun aku hanya butuh kurang lebih 30 menit untuk mengemas setiap kali aku akan pergi.

Q6.        Ketika merencanakan traveling, apa kamu seorang perencana atau berjiwa petualang? Kenapa? 

[Hyunsik] Aku akan menandai beberapa tempat yang ingin aku datangi dan pergi sesuai rencana. Tapi daripada pergi ketempat yang “harus didatangi” akan lebih seru jika aku pergi ketempat – tempat yang aku tandai, jika mungkin. Tapi aku juga suka berjiwa petualang.

[Peniel] Seperti yang aku beritahu sebelumnya aku tipe yang menyukai rencana dan petualang.  Aku bisa berdiam diri didalam hotel sepanjang hari dan itu tidak apa – apa. Tapi disaat yang bersamaan, karena kamu berpergiaan kesuatu tempat harusnya kamu pergi melihat tempat – tempat terkenal disana. Jadi, setengah – setengah!

Q7.        Apa impresi pertama kalian dengan kedua teman seperjalanan yang ada?

[Hyunsik] Meskipun ada begitu banyak orang di jalan, aku tahu “itu dia orangnya!” Begitu Aku melihatnya. Dia memberi aku sambutan hangat, jadi aku merasa sangat senang.

[Peniel] Aku tidak tahu itu dia, tapi aku curiga dengan GoPro yang ada, jadi Aku mendekatinya. Tetapi pada awalnya, dia sepertinya tidak tahu siapa aku, jadi aku pikir itu bukan dia. Tapi kemudian dia seperti “Oh, tunggu!” Jadi Aku seperti, “Oke, itu dia.” Aku merasa seperti dia penuh energi dan berpikir itu akan sangat menyenangkan.

Q8.        Adakah pengalaman yang tidak terlupakan sepanjang perjalanan?

[Hyunsik] Aku merasa sedikit kecewa dengan permainan detak jantung di awal. Aku masih berpikir bahwa ada masalah dengan monitor detak jantung. Aku tidak tahu bagaimana membuat detak jantung menjadi lebih tinggi. Momen yang paling berkesan adalah saat melewati tantangan dengan satu hati, sebagai satu tim. Momen bekerja bersama sebagai satu tim benar-benar mengesankan.

[Peniel] Aku pikir hal itu adalah penghitung langkah di daguku, karena daguku masih terasa sakit. Hal itu atau permainan stocking … ya, aku pikir itu yang paling berkesan. (www.kpopchart.net)

My-Dream-Trip-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *