YG Entertainment dikabarkan tengah bersiap-siap untuk mengembalikan investasi yang diberikan oleh Louis Vuitton Moe Hennessy (LVMH).

Berdasarkan laporan dari media Korea Selatan, YG Entertainment akan membayar investasi dari Louis Vuitton Moe Hennessy (LVMH) dengan uang kas mereka, karena harga sahamnya yang semakin merosot.

Harga saham YG Entertainment memang sudah mengalami penurunan hingga 40% sejak awal tahun 2019, yang disebabkan oleh berbagai skandal, mulai dari skandal Seungri dan ‘Burning Sun’, B.I, hingga Yang Hyun Suk.

Pada tahun 2014 YG Entertainment diketahui pernah menerima investasi dari Louis Vuitton Moe Hennessy (LVMH) sebesar 61,15 miliar Won (726 miliar Rupiah), dengan perjanjian akan mengembalikannya dalam bentuk saham atau uang tunai 5 tahun kemudian.

Kini setelah 5 tahun berlalu, nilai saham perusahaan YG Entertainment malah mengalami penurunan yang drastis. Sehingga pihak YG Entertainment diwajibkan untuk membayar uang tunai sebesar 67 miliar Won (796 miliar Rupiah) ditambah bunga sebesar 2%.

Pihak YG Entertainment kemudian menjelaskan bahwa meskipun mereka harus membayar kembali uang tersebut, hal itu sama sekali tidak akan mempengaruhi kondisi keuangan di perusahaan. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *