Rapper B-Free kembali menyampaikan permintaan maafnya kepada BTS dan ARMY.

Permintaan maaf tersebut disampaikan oleh sang rapper melalui akun Twitter miliknya  pada hari Minggu (14/07).

Mulanya ia menuliskan permintaan maafnya dalam bahasa Inggris, “Kepada BTS dan penggemarnya aku benar-benar minta maaf karena telah membuat kalian sakit hati di masa lalu. Tolong maafkan aku. Berharap yang terbaik.”

Sementara dalam bahasa Korea, ia menuliskan, “Aku benar-benar minta maaf kepada BTS dan penggemarnya atas tindakanku di masa lalu. Aku pikir aku akan bisa mengucapkan ini secara tatap muka suatu hari nanti, tapi untuk saat ini aku akan menulisnya di sini.”

Pada tahun 2013 silam, rapper B-Free sempat menuai kontroversi ketika bertemu dengan anggota BTS dalam program ‘Kim Bong Hyun’s Hip-Hop Invitational 1st Anniversary Broadcast’.

Saat itu ia mengejek Suga dengan sebutan ‘seoltang’ (gula) dan mengatakan, “Aku yakin BTS belum mendengar album kami. Karena kami juga tidak pernah mendengar lagu BTS.”

Tak hanya itu, ia juga mengejek anggota BTS dengan mengajukan pertanyaan, “Apakah musik BTS hip hop?” dan “Apakah menggunakan make up seperti cewek di atas panggung adalah hip hop?”

Pada tahun 2016, B-Free pernah meminta maaf dengan menuliskan cuitan, “Aku minta maaf atas komentar kasarku. Aku seharusnya tidak berkomentar seperti itu. Aku sudah tumbuh dan menjalani hidup, sekarang aku sadar aku tidak seharusnya membenci orang lain atas apa yang ingin mereka lakukan.”

Meski pernah meminta maaf, B-Free kini kembali mengungkapkan permintaan maafnya setelah bertahun-tahun menuai banyak kritikan dari para ARMY. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *