ONE mengejutkan para penggemar setelah mengaku bahwa dirinya telah meninggalkan agensi YG Entertainment.

Kabar tersebut disampaikan oleh rapper dan aktor muda ini ketika melakukan wawancara untuk film terbarunya yang berjudul ‘Goodbye Summer’.

Ketika diwawancara, ONE menjelaskan, “Dengan ‘Her Private Life’ sebagai proyek terakhir, aku sudah berpisah dengan YG Entertainment. Aku bergabung dengan YG Entertainment ketika direkrut setelah membintangi ‘Show Me The Money 4’.”

Mengenai alasannya setuju bergabung dengan YG Entertainment, “Aku sebenarnya ingin fokus dengan musik. Aku pikir aku bisa membagikan musikku kepada para penggemar karena membuat musik sendiri di rumah itu sulit.”

ONE juga mengaku akan mendirikan agensi yang menaungi dirinya sendiri dan berencana untuk merilis album baru. “Aku berencana untuk fokus dengan aktivitas musik tahun ini. Namun, saat ini aku sedang melakukan promosi seorang diri karena kontrakku dengan YG Entertainment telah berakhir. Aku akan bekerja sendirian sambil fokus dengan musikku.”

“Aku tidak bisa memberikan jawaban yang pasti kapan musiknya akan dirilis. Aku sedang mengerjakannya dan akan merilisnya secepat mungkin pada tahun ini,” ungkap ONE.

Sementara film ‘Goodbye Summer’ yang dibintanginya bersama Kim Bo Ra akan mulai tayang di bioskop Korea Selatan pada 25 Juli. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *