Minwoo SHINHWA baru-baru ini dikabarkan telah digugat atas kasus pelecehan seksual.

Berdasarkan pemberitaan media Dong-A Ilbo pada hari Rabu (03/07), Minwoo telah melakukan pelecehan seksual terhadap dua wanita berusia 20-an tahun di sebuah bar.

Saat itu Minwoo sedang minum-minum bersama teman selebritinya pada 29 Juni, dan kedua wanita tersebut duduk di meja sebelah mereka.

Setelah minum-minum, salah satu dari dua wanita tersebut pergi ke kantor polisi pada pukul 6.44 pagi dan melaporkan bahwa ia mendapatkan pelecehan seksual.

 

Ia mengatakan, “Aku pergi ke pesta minum dan mendapat beberapa pelecehan seksual. Minwoo memegang kedua pipiku dan menciumku dengan paksa. Ia juga memegang beberapa bagian tubuhku.”

Ketika dikonfirmasi pihak agensi Liveworks Company menyampaikan, “Kami sudah berbicara dengan Minwoo untuk menanyakan apa yang sebenarnya terjadi dan ia mengatakan bahwa itu adalah sebuah kesalahpahaman yang terjadi sebuah bar tenda.”

“Semua pihak yang terlibat sudah melakukan musyawarah dan kesalahpahamannya sudah diselesaikan. Tidak ada pelecehan seksual yang terjadi, sehingga pihak penggugat akan segera mencabut gugatannya.”

“Meski begitu, terlepas dari fakta di balik kabar tersebut, Minwoo merasa malu karena sudah menciptakan situasi seperti ini. Ia saat ini merasa begitu bersalah dan merenungkannya.”

“Semua pihak sudah menyelesaikan kesalahpahamannya jadi kami minta kepada semua orang untuk tidak membuat spekulasi,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *