Idol & Celeb

Mina Bikin Fans Khawatir Usai Dikonfirmasi Absen Dari Tur Konser TWICE

Mina TWICE belakangan membuat para penggemarnya khawatir setelah dikonfirmasi tidak bisa ikut dalam tur konser mendatang.

Kabar mengenai absennya Mina pada tur konser TWICE ini diumumkan langsung oleh agensi JYP Entertainment melalui halaman website resmi mereka pada hari Kamis (11/07).

Agensi menyampaikan, “Mina saat ini sedang berjuang melawan kegelisahan ekstrim yang muncul secara tiba-tiba dan rasa tidak nyaman untuk tampil di atas panggung. Belum ada diagnosis pasti yang didapatkan, tapi kami sedang berkonsultasi dengan beberapa ahli medis untuk mencari tahu penyebabnya secara rinci.”

“Setelah melakukan diskusi panjang dengan Mina dan anggota TWICE, kami telah memutuskan bahwa kondisi Mina saat ini membutuhkan perawatan tambahan, tindakan profesional, dan istirahat yang cukup. Sehingga Mina tidak akan menghadiri jadwal ‘TWICE World Tour 2019 ‘TWICELIGHTS”.

“Kesehatan artis kami adalah prioritas yang paling utama dan hal yang paling penting. Oleh sebab itu, kami akan melakukan segalanya untuk memberikan perawatan medis yang layak dan terbaik serta memberikan waktu bagi Mina untuk beristirahat.”

“Kami dengan sungguh-sungguh meminta para penggemar untuk memberikan dukungan kepada Mina agar ia bisa lekas sembuh. Terima kasih,” pungkas agensi.

Sebagai bentuk dukungan untuk Mina, para penggemar baru-baru ini membuat trending topik dengan tagar #GetWellSoonMina di Twitter. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.