Mantan CEO SM Entertainment dikabarkan telah mengajukan gugatannya terhadap anggota boy group H.O.T.

Setelah sukses menggelar konser pada tahun 2018, pada tahun 2019 ini H.O.T akan kembali menggelar konser di Gocheok Sky Dome pada bulan September mendatang.

Kabarnya H.O.T sudah mendapatkan 5 miliar Won dari perusahaan penyelenggara konser, sehingga masing-masing anggota berhasil mendapatkan 1 miliar Won untuk konser yang akan datang.

Sejak tahun 2018 lalu mantan CEO agensi SM Entertainment sekaligus pemilik merek dagang H.O.T, Kim Kyungwook, telah mempermasalahkan penggunaan nama dan logo H.O.T yang dianggap sewenang-wenang.

Di akhir tahun 2018 Kim Kyungwook telah mengajukan gugatan kepada Pengadilan Distrik Seoul untuk menuntut ganti rugi kepada anggota H.O.T. Ia menuntut agar anggota H.O.T membagikan penghasilan dari konser mereka kepadanya, selaku pemilik merek dagang.

Setelah tiket konser H.O.T pada bulan September mendatang habis terjual 2 Juli kemarin, Kim Kyungwook juga berencana untuk mengajukan gugatan serupa dengan tujuan meminta ganti rugi kepada anggota H.O.T. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *