Mantan personel girl group Hello Venus telah mengganti nama panggung mereka dan akan beralih profesi menjadi aktris.

Meskipun Hello Venus sudah resmi dibubarkan, empat anggotanya yang terdiri dari Lime, Yooyoung, Seoyoung, dan Yeoreum tetap melanjutkan hubungan mereka dengan agensi Fantagio.

Seperti yang diumumkan langsung oleh pihak Fantagio pada hari Jumat (12/07), Lime dan Yooyoung telah memperpanjang kontrak mereka, sedangkan Seoyoung dan Yeoreum yang bergabung dengan Hello Venus pada tahun 2014 juga akan tetap bernaung di Fantagio.

Keempat mantan anggota Hello Venus ini juga telah mengganti nama panggung mereka, sebagaimana Lime mulai sekarang akan menggunakan nama Chae Joo Hwa, Yooyoung sebagai Lee Hwa Gyeom, Seoyoung sebagai Lee Seo Young dan Yeoreum sebagai Yoo Na Gyul.

Keempatnya akan melakukan promosi sebagai aktris, khususnya Lee Hwa Gyeom yang saat ini sedang menantikan penayangan drama terbarunya di tvN, ‘When The Devil Calls Your Name’.

Selain mengumumkan nama panggung yang baru, agensi Fantagio juga telah merilis foto profil terbaru untuk keempat aktris. (www.kpopchart.net)

Hello-Venus (8)Hello-Venus (1)Hello-Venus (6)Hello-Venus (7)Hello-Venus (4)Hello-Venus (5)Hello-Venus (2)Hello-Venus (3)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *