Madam Jung memberikan kesaksiannya mengenai kasus penyediaan jasa prostitusi yang belakangan menimpa mantan bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Pada hari Senin (08/07) kemarin, program ‘Straight’ MBC membeberkan hasil wawancara mereka bersama Madam Jung, sebagai lanjutan dari laporan mereka mengenai pemesanan jasa prostitusi yang dilakukan oleh YG Entertainment pada tahun 2014.

Dalam wawancara tersebut, Madam Jung membenarkan bahwa YG Entertainment memang memesan jasa prostitusi untuk dibawa ke Eropa pada tahun 2014. “Dalam perjalanan ke Eropa, aku menerima panggilan telepon dari pihak Yang Hyun Suk. Itu  pertama kalinya aku dihubungi oleh CEO Kim dari YGX. CEO Kim tidak bisa melakukan apa pun kalau Yang Hyun Suk tidak menyuruhnya. “

Ia melanjutkan, “Foto 10 gadis kemudian dikirim ke teman Yang Hyun Suk.” Satu minggu sebelum berangkat ke Eropa, teman itu mengantarkan 200 juta won (Rp2,3 miliar) dalam mata uang Euro kepadanya. Menurut kabar yang ia dengar, uang tersebut diberikan oleh pengusaha Jho Low.

Menurut Madam Jung, Yang Hyun Suk secara pribadi memberikan arahan tentang bagaimana uang itu harus dibagikan. Mantan bos YG Entertainment tersebut mengatakan kepadanya bahwa ia harus memberi gadis tersebut masing-masing sebesar 10 juta Won (Rp119 juta) dan mengambil sisanya, 100 juta won (Rp1,2 miliar), untuk dirinya sendiri.

Mengenai alasannya setuju untuk diwawancarai oleh program ‘Straight’, Madam Jung mengatakan itu karena pihak YG telah mengubah kesaksian mereka. Madam Jung, yang telah diinterogasi sebanyak enam kali oleh polisi sejauh ini, mengatakan, “Aku hanya melakukan apa yang diperintahkan oleh YG. Aku bukan seseorang yang bisa mengumpulkan banyak orang penting di satu tempat. Saat diperiksa, pihak YG mengklaim bahwa mereka tidak tahu mengapa aku membawa gadis-gadis itu. “

Madam Jung juga mengatakan, “Yang Hyun Suk tidak sering makan malam dengan pengusaha. Itu sebabnya kasus ini sangat luar biasa. Aku tidak tahu apa yang ingin ia dapatkan dengan memintaku melakukan hal ini. “

“Yang Hyun Suk tahu persis mengapa aku mengambil uang itu. Karena ia yang memesannya. Aku pergi ke Eropa karena dia menyuruhku. Itulah fakta yang sebenarnya,” ungkap Madam Jung. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *