Program ‘Laws of the Jungle’ saat ini harus menghadapi gugatan dari pemerintah Thailand atas pelanggaran yang mereka lakukan.

Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, program ‘Laws of the Jungle’ kedapatan mengambil dan mengkonsumsi kerang yang dilindungi di Thailand.

Karena tindakan tersebut, aktris Lee Yul Eum yang mengambil kerang terancam mendapat hukuman 4 tahun penjara dan denda senilai 40 ribu Baht.

Kini dalam laporan terbaru disebutkan bahwa pihak ‘Laws of the Jungle’ telah menanda tangani kontrak dan menyetujui untuk tidak melakukan perburuan selama melangsungkan syuting di Thailand pada bulan Maret lalu.

 

Sehingga aksi yang mereka lakukan tersebut tentunya dapat dianggap sebagai pelanggaran kontrak.

Kepala Taman Nasional Hot Chao Mai Thailand, Narong Sauk-ead mengatakan kepada media bahwa ia telah mengajukan gugatan kepada polisi terhadap aktris Korea tersebut atas dua tuduhan yang melanggar Undang-Undang Taman Nasional dan Undang-Undang Perlindungan Margasatwa.

Narong mengatakan, “Tim produser telah meminta maaf, tapi itu adalah sebuah kasus kriminal dan kami tidak akan mencabut gugatan. Meskipun sang aktris tidak berada di Thailand, polisi tetap akan mencari cara untuk menangkapnya,” tegasnya. (www.kpopchart.net)

LOTJ-Kontrak.jpg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *