Kuasa hukum Lai Kuanlin akhirnya membeberkan kesalahan yang telah dilakukan oleh pihak agensi Cube Entertainment.

Setelah sebelumnya mengajukan pemutusan kontrak kepada agensi Cube Entertainment, Chaeum Attorneys At Law selaku kuasa hukum Lai Kuanlin kini memberikan sebuah pernyataan resmi.

Chaeum Attorneys At Law menjelaskan bahwa pihak Cube Entertainment telah memberikan pernyataan yang salah dan mengiring opini publik.

Menurut kuasa hukum, Lai Kuanlin telah mengirimkan permintaan untuk memutuskan kontrak pada 18 Juli dan mengajukan tuntutan kepada Pengadilan Distrik Pusat Seoul untuk mengakhiri kontraknya dengan Cube Entertainment pada 22 Juli.

Mereka menjelaskan, “Lai Kuanlin menanda tangani kontrak eksklusif dengan Cube Entertainment pada 25 Juli 2017, dan beberapa bulan kemudian, pada Januari 2018 Cube menjual hak manajemen eksklusif Lai Kuanlin di Tiongkok kepada TAJOY Entertainment, perusahaan pihak ketiga, dengan nilai kontrak yang jauh lebih tinggi dari pembayaran yang mereka berikan kepada Lai Kuanlin. Lai Kuanlin dan orang tuanya sama sekali tidak tahu soal hal itu, dan tidak setuju dengan kontrak semacam ini.”

Menurut pengacara, Lai Kuanlin baru tahu soal kontrak tersebut pada bulan April 2019, dan pada 21 Juni, ia mengirim sertifikasi konten pertamanya yang meminta agar pelanggaran kontrak diperbaiki.

“Namun, Cube Entertainment sama sekali tidak menanggapi permintaan tersebut dan mengatakan bahwa mereka sama sekali tidak melanggar kontrak. Mereka menghancurkan imej Lai Kuanlin dengan hanya mengungkapkan sebagian fakta kepada publik tanpa menjelaskan masalah sebenarnya yang dihadapi oleh Lai Kuanlin,” ungkap sang pengacara. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *