Program ‘Knowing Brother’ akhirnya merilis cuplikan episode yang dibintangi oleh Yoona SNSD dan Jo Jung Suk.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Yoona dan Jo Jung Suk memang akan membintangi program variety show JTBC tersebut dalam rangka mempromosikan film terbaru mereka yang berjudul ‘E.X.I.T’.

Seminggu menjelang penayangan, pada hari Sabtu (20/07) kemarin ‘Knowing Brother’ menayangkan potongan episode yang akan dibintangi oleh Yoona dan Jo Jung Suk.

Ketika Kang Ho Dong bertanya, “Apakah kalian datang kemari karena ingin pamer kalian syuting film bersama?” yang dijawab oleh Yoona, “Aku datang kesini karena aku sangat menyukai ‘Knowing Brother’.”

Kang Ho Dong lalu berkata, “Aku dengar Yoona sering menangis ketika syuting film ‘E.X.I.T’. Apakah Jo Jung Suk bersikap jahat?” yang kemudian ditambah oleh Heechul, “Apakah itu sebabnya D.O EXO masuk wajib militer setelah syuting film ‘My Annoying Brother’ bersamamu?” 

Setelah sempat ragu-ragu, Jo Jung Suk menjawab, “Inikah alasan mengapa kalian memanggilku kesini, untuk memperlakukanku seperti ini?” ujarnya yang disambut tawa para anggota ‘Knowing Brother’.

Pada cuplikan tersebut kita juga akan melihat aksi Jo Jung Suk saat menari b-boy, hingga  permainan rap dengan hadiah makanan.

Episode ‘Knowing Brother’ yang dibintangi oleh Yoona dan Jo Jung Suk ini akan tayang di JTBC pada hari Sabtu, 27 Juli pekan depan. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *