Salah satu personel Super Junior, Kangin telah dikonfirmasi keluar dari grup.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Kangin melalui akun Instagram miliknya pada hari Kamis (11/07).

Ia menuliskan, “Hatiku terasa berat karena ini bukan berita positif, tetapi aku memutuskan untuk membuat postingan ini setelah melakukan banyak pertimbangan.”

“Mulai sekarang aku melepaskan nama ‘Super Junior’ yang telah bersamaku dalam waktu yang lama. Aku selalu merasa bersalah kepada anggota.”

“Aku selalu berpikir bahwa akan tepat bagiku untuk membuat keputusan ini lebih awal, tetapi karena memikirkan orang-orang yang mendukungku dan agensi kami, aku tidak dapat mengumpulkan keberanian dengan mudah. Aku pikir aku tidak akan bisa mengambil keputusan ini sendirian.”

“Namun, setelah melihat apa yang seharusnya tidak dialami oleh para anggota karena masalahku, aku memutuskan bahwa aku tidak boleh menunda ini lebih lama lagi. Lebih dari segalanya, aku merasa paling bersalah kepada E.L.F. yang selalu memberikan cinta yang luar biasa selama 14 tahun ini.”

“Memang sudah sangat terlambat, tetapi aku akan melepaskan nama Super Junior, dan aku akan memiliki perasaan dan rasa terima kasih yang terukir di hatiku ketika aku melanjutkan perjalananku seorang diri.”

“Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada anggota dan keluarga agensi yang tetap memberikan perhatian kepadaku hingga akhir. Aku juga akan tetap memberikan dukungan kepada Super Junior. Terima kasih,” tulis sang idol. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *