Junghwa EXID telah dikonfirmasi masuk ke agensi J Wide Company.

Pada akhir bulan Juni lalu, pihak J Wide Company memang pernah mengatakan bahwa mereka sedang mempertimbangkan rencana penandatanganan kontrak eksklusif bersama Junghwa.

Kini pada hari Senin (08/07), J Wide Company menyampaikan, “Junghwa yang sudah menjadi pusat perhatian publik dan juga perhatian para penggiat industri hiburan, telah memutuskan untuk bergabung dengan agensi J Wide Company dalam rangka untuk melanjutkan karirnya.”

“Kami senang dapat bergabung dengannya untuk terus melangkah ke depan. Ia punya potensi yang besar baik sebagai penyanyi dan aktris. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan dukungan kepadanya, agar ia dapat menunjukkan bakatnya di berbagai bidang.”

 

“Mohon berikan perhatian dan cinta kalian kepada masa depannya sebagai penyanyi Junghwa dan aktris Park Junghwa,” pungkas agensi.

Sebelumnya Junghwa dan Hani memang telah memutuskan untuk meninggalkan agensi Banana Culture, sedangkan tiga anggota EXID lainnya memilih untuk memperpanjang kontrak.

J Wide Company sendiri merupakan sebuah agensi yang dikenal dengan banyak aktor dan aktris populer, di antaranya ialah Kim Tae Ri, Lee Sang Yoon, Jung Hye Sung, dan Baek Jin Hee. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *