Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon membantah tuduhan yang menyebut mereka telah melakukan tindakan pemerkosaan.

Pada hari Selasa (16/07) Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon menghadiri persidangan pertama untuk kasus merekam dan menyebarkan video seksual tanpa izin.

Melalui pengacaranya, Jung Joon Young mengaku bahwa dirinya memang pernah merekam video dan menyebarkannya tanpa izin. Namun ia membantah kalau ia dan korban melakukan hubungan seksual secara paksa ataupun melakukan hubungan seksual saat sang wanita sedang dalam keadaan tidak sadar.

Sedangkan mengenai bukti pada grup chat KakaoTalk, pengacara Jung Joon Young mengatakan, “Bukti percakapan KakaoTalk dianggap tidak sah, karena diambil secara ilegal.”

 

Di lain sisi, pengacara Choi Jong Hoon mengatakan, “Mengenai gugatan terhadap Choi Jong Hoon, ia memang bertemu dengan korban di beranda, tapi ia tidak pernah memaksa untuk memeluk atau menciumnya.”

“Adapun dakwaan terhadap kelompok, para terdakwa tidak merencanakan apa pun bersama-sama, dan korban tidak sedang dalam kondisi tidak berdaya. Berdasarkan ingatan Choi Jong Hoon, mereka sama sekali tidak melakukan hubungan seksual.”

Choi Jong Hoon juga menyampaikan permintaan maafnya, “Aku minta maaf karena telah menyebabkan skandal. Namun, aku tidak pernah menyerang atau melakukan hubungan seksual dengan paksa. Aku juga tidak pernah berencana untuk melakukan hal itu.”

Dalam persidangan selanjutnya yang akan digelar pada 19 Agustus, korban akan dihadirkan ke pengadilan sebagai saksi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *