‘M2 X Genie Music Awards 2019’ atau yang disingkat dengan ‘MGMA 2019’ telah memberikan rincian mengenai penampilan para idol rookie.

Sebelumnya ‘MGMA 2019’ telah mengumumkan beberapa grup dan idol K-Pop yang akan hadir pada acara penghargaan yang digelar 1 Agustus di Olympic Gymnastics Arena, Seoul.

Melalui acara penghargaan ini, nantinya ITZY akan menampilkan lagu baru ‘ICY’ untuk pertama kalinya setelah dirilis pada 29 Juli.

Kim Jae Hwan, TXT, dan AB6IX yang masuk dalam nominasi Artis Rookie Pria Terbaik juga akan menyuguhkan penampilan spesialnya masing-masing.

 

Kim Jae Hwan akan tampil dengan memainkan alat musik gitar listrik dan piano, TXT akan menyuguhkan penampilan yang menceritakan tentang album ‘The Dream Chapter: STAR’, sedangkan AB6IX akan menyuguhkan penampilan dance powerful dan membawakan lagu ‘ABSOLUTE’ untuk pertama kalinya.

Selain idol rookie yang telah disebutkan di atas, grup rookie lainnya seperti BVNDIT, NATURE dan VERIVERY juga akan berkolaborasi bersama untuk menyuguhkan penampilan spesial mereka. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *