Ibu dari model cilik Ella Gross menanggapi soal kontroversi yang melibatkan putrinya.

Belakangan model yang bernaung di The Black Label ini menjadi perbincangan panas di kalangan netizen Korea setelah membintangi iklan es krim Baskin Robbins.

 

Banyak netizen Korea yang merasa bahwa iklan tersebut terlalu sensual dan sangat tidak pantas untuk anak seusianya. Alhasil, pihak Baskin Robbins langsung menghapus video iklan tersebut dari seluruh akun sosial media mereka.

Melalui akun Instagram Ella Gross, sang ibu menanggapi kontroversi tersebut dengan menuliskan, “Aku merasa sedih setelah melihat reaksi beberapa orang Korea terhadap iklan ini. Yang seharusnya menjadi sebuah iklan menyenangkan untuk es krim rasa baru malah digambarkan sebagai hal yang menjijikkan.”

“Sebagai seorang wanita, aku punya banyak peran di dalam hidupku. Namun, aku pertama-tama dan terutama adalah seorang ibu, gelar yang sangat aku banggakan dan aku hargai. Ella adalah putriku yang dengan senang hati akan aku berikan hidupku untuknya. Aku merasa sedih karena orang-orang menyerang dengan cara yang ceroboh dan agresif.”

“Ella terus tumbuh dengan iman yang kuat kepada Tuhan dan aku berdoa agar ia menjadi panutan bagi gadis-gadis lain. Yang paling penting adalah bagaimana hati seseorang. Ella adalah seorang berhati baik karena ia benar-benar tidak punya niat yang buruk. Ia adalah salah satu gadis yang paling rajin bekerja, kuat, paling manis, yang pernah turun ke Bumi. Ia seorang yang cerdas, rendah hati, dan ia benar-benar gadis yang hebat.”

“Bagi yang menentang iklan Baskin Robbins, berhentilah mengatakan bahwa kalian melakukan ini ‘untuk Ella’. Dia dikelilingi dan dicintai oleh banyak wanita kuat dan hebat yang merasa bingung serta marah oleh reaksi menyakitkan dan negatif kalian terhadap anak yang cantik.”

“Kepada penggemar Ella, teman-teman dan keluarganya yang mencurahkan cinta ke gadis manis kami, aku benar-benar ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam. Aku baru menyadari bahwa beberapa kata kebaikan dari kalian benar-benar lebih bermakna dari seribu kata kebencian. Aku sangat berterima kasih kepada kalian semua!” tulis sang ibunda.

Kalian bisa menyaksikan video iklan Baskin Robbins yang menjadi kontroversi tersebut di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *