Hyeri Girl’s Day mendapatkan banyak kritikan dari netizen setelah mempromosikan bisnis adiknya melalui program ‘Amazing Saturday’.

Ketika sedang membintangi program tersebut pada episode hari Sabtu (06/07), Hyeri mempromosikan bisnis online milik adiknya pada segmen ‘DoReMi Market’.

Website bisnis online milik adiknya yang bernama ‘Amaretto’ bahkan langsung menjadi kata pencarian terpanas di situs Naver, membuktikan pengaruh besar yang ditimbulkan akibat dari pernyataannya di program tersebut.

Banyak netizen yang mengkritik Hyeri, karena ia tidak seharusnya mempromosikan  bisnis adiknya untuk kepentingan pribadi dan tanpa melalui persetujuan dari pihak produser.

 

Menanggapi kritikan tersebut, pihak agensi Hyeri menyampaikan permintaan maaf mereka, “Kami minta maaf atas kecerobohan yang dilakukan oleh Hyeri pada segmen ‘DoReMi Market’ di program ‘Amazing Saturday’ 6 Juli lalu. Kami tidak menyangka kalau perkataannya dapat menyebabkan masalah dan membuat orang merasa tidak nyaman.”

“Ia telah mengetahui situasinya, merenungkan kesalahannya, dan akan bertindak lebih hati-hati mulai sekarang agar kejadian serupa tidak terulang lagi. Sekali lagi, kami minta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman atas insiden ini, terlepas dari maksud Hyeri yang sebenarnya,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *