EXO telah mengumumkan rencana comeback mereka dengan album terbaru.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh anggota EXO ketika menggelar konser ‘EXO PLANET #5 – EXplOration’ pada hari Minggu (21/07), bertempat di KSPO DOME, Olympic Park, Seoul.

Ketika konser berlangsung, Chanyeol membahas tentang album duetnya bersama Sehun, “Menurutku bisa berkarir bersama anggota adalah sebuah kebahagiaan. Aku harap kalian akan memberikan banyak cinta kepada album unit kami dan album solo Baekhyun.”

Suho kemudian mengejutkan para penggemar ketika memberikan bocoran soal album comeback grup, “Album EXO juga akan segera dirilis. Aku akan memberikan sedikit petunjuk, yakni album akan dirilis pada tahun ini.”

Ia menambahkan, “Setelah menyelesaikan konser, kami akan mengadakan tur konser dunia dan di waktu yang bersamaan kami akan mempersiapkan album baru. Kami tidak akan merilisnya terlalu lama, dan albumnya dipastikan akan rilis sebelum musim dingin tahun ini.”

Setelah menggelar konser pada 19, 20 dan 21 Juli, EXO akan melanjutkan konser mereka di Korea Selatan pada 26, 27 dan 28 Juli akhir pekan depan. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *