Han Seo Hee memberikan komentarnya soal penyelidikan kasus B.I.

Melalui akun Instagram miliknya, baru-baru ini Han Seo Hee menggelar sesi tanya jawab dengan para penggemar.

Berbagai pertanyaan yang diajukan mulai dari mengenai pacar Han Seo Hee, gugatannya terhadap penyebar komentar jahat, hingga soal kasus B.I.

Penggemar tersebut bertanya, “Kapan kasus B.I akan mulai diselidiki? Aku sangat berharap kebenarannya bisa segera terungkap.”

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Han Seo Hee menjawab, “Aku juga tidak tahu. Padahal aku sudah bersedia untuk dipanggil sebagai saksi,” tulisnya.

Pada tahun 2016 Han Seo Hee mengaku bahwa ia pernah memberikan obat terlarang jenis LSD kepada B.I, setelah sang idol memintanya untuk membeli dari pengedar. Namun tak lama kemudian ia mencabut kesaksiannya dan mengatakan bahwa B.I tidak pernah membeli obat melaluinya.

Kini pada tahun 2019, Han Seo Hee mengajukan laporan kepada pihak kepolisian bahwa saat itu ia telah diancam oleh Yang Hyun Suk untuk tidak melibatkan B.I dalam kasus narkobanya.

Meski sebelumnya polisi pernah mengatakan bahwa mereka akan membentuk tim khusus untuk menyelidiki kasus B.I dan Yang Hyun Suk, sampai saat ini belum ada kabar terbaru mengenai penyelidikan kasus tersebut. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *