Para penggemar Indonesia belakangan sedang dihebohkan dengan sebuah iklan kopi yang dibintangi oleh Lucas NCT.

Video iklan produk NEO Coffee ini mulai viral dan menjadi trending topik sejak ditayangkan di televisi pada akhir pekan lalu.

Video iklan ini begitu menarik perhatian banyak orang karena Lucas sempat mengatakan beberapa kalimat dalam bahasa Indonesia, salah satunya ialah “Cobain kuy”.

Hanya dalam waktu 24 jam sejak diunggah di Youtube, video iklan tersebut langsung mendapatkan lebih dari 7 juta views. Mengalahkan rekor video musik NCT dalam waktu 24 jam.

Kini belum sampai seminggu sejak dirilis, video iklan NEO Coffee ini sudah meraih total 14 juta views di Youtube. Melampaui jumlah views video musik ‘Regular’ dan ‘Take Off’ WayV (Unit NCT di Tiongkok yang beranggotakan Lucas) yang masing-masing hanya mendapatkan 10 juta views di Youtube.

Melalui kolom komentar di Youtube banyak dari penggemar internasional yang mengaku kagum dengan jumlah views yang diraih oleh iklan Lucas tersebut. Karena viralnya video iklan ini, para penggemar bahkan mulai menyebut NCT sebagai ‘Neo Coffee Technology’ alih-alih ‘Neo Culture Technology’.

Kalian bisa lihat video iklan kopi Indonesia yang dibintangi oleh Lucas di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Lucas-WayV

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *