Daye Berry Good telah terbukti tidak pernah melakukan tindak kekerasan di sekolahnya.

Pada bulan lalu media Wikitree melaporkan bahwa Daye bersama seorang kontestan ‘Produce 101’ season 1 pernah dihukum karena melakukan kekerasan di sekolah.

Saat itu pihak Daye membantah keras tudingan tersebut dan mengaku akan mengambil tindakan hukum bagi penyebar rumor palsunya.

Sebulan setelah artikel tersebut dirilis, pada 13 Juli kemarin Wikitree memberikan klarifikasi mengenai laporan mereka sebelumnya. Artikel tersebut kemudian diunggah melalui akun sosial media resmi Berry Good.

 

Dalam artikel tersebut, pihak Wikitree menyatakan, “Setelah memeriksa kebenarannya, tuduhan yang menyebut Daye Berry Good dihukum lima hari melakukan pekerjaan sukarela dan empat jam mengikuti kelas khusus karena tindak kekerasan ternyata tidak benar. Baru diketahui kalau yang menerima hukuman tersebut adalah siswi yang berbeda dan bukan Daye.”

Mereka melanjutkan, “Ketika insiden tersebut terjadi, Daye tidak pernah menerima hukuman karena kekerasan di sekolah. Daye juga sama sekali tidak ada hubungannya dengan kasus itu, sehingga kami ingin meralat laporan kami sebelumnya,” tulis pihak Wikitree. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *