Daesung BIGBANG akhirnya memberikan pernyataan resmi mengenai kontroversi yang melibatkan gedung miliknya.

Sebelumnya salah satu bangunan milik Daesung di Gangnam dikabarkan dipakai untuk  menjalankan bisnis ilegal dan prostitusi.

Melalui agensi YG Entertainment pada hari Jumat (26/07), Daesung yang sedang menjalani tugas wajib militer memberikan pernyataan resminya.

Ia menjelaskan, “Bangunan yang diberitakan oleh media adalah salah satu yang aku beli sebelum masuk wajib militer dan itu adalah bangunan yang menggunakan namaku. Aku langsung masuk wajib militer setelah membeli gedung tersebut, dan karena hal itu, aku sekali lagi ingin meminta maaf atas manajemen gedung milikku yang tidak berpengalaman.”

 

“Ketika aku membeli gedung tersebut, bisnis sudah berjalan karena ada penyewa yang sudah pindah, jadi aku tidak benar-benar mengetahui kegiatan ilegal dari perusahaan terkait. Untuk perusahaan yang diidentifikasi telah melakukan kegiatan ilegal, kami akan segera mengambil tindakan hukum, dan dengan tanggung jawabku sebagai pemilik, aku akan melakukan yang terbaik.”

“Aku terlambat menyadari kekuranganku dan saat ini sedang merenungkannya. Aku akan melakukan yang terbaik untuk memperbaiki semua aspek yang salah. Terima kasih,” ungkap sang idol. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *