BJ Yeolmae baru-baru ini menghebohkan para penggemar setelah membeberkan keterlibatan beberapa idol K-Pop dalam kasus Jung Joon Young.

Yeolmae yang berprofesi sebagai BJ (broadcasting jockey) di Afreeca TV baru-baru ini memuat sebuah postingan, yang menyebutkan bahwa mantan kekasihnya, Changbum eks 100% telah membagikan video seks mereka dalam grup chat KakaoTalk Jung Joon Young dan Jonghyun CNBLUE.

Ia menuliskan, “Changbum membagikan video seks kami di dalam grup chat bersama Jung Joon Young, Lee Jonghyun, dan yang lain. Aku akan membeberkan sesuatu yang lebih besar dari ‘ponsel emas’ Jung Joon Young.”

Mark GOT7 kabarnya juga disebutkan dalam chat KakaoTalk tersebut, sehingga banyak yang berspekulasi mengenai keterlibatan Mark dengan kasus tersebut. Terlebih karena Changbum dan Mark memang dikenal sebagai teman dekat.

 

Menanggapi postingan tersebut, pada dini hari Rabu (03/07) Changbum menggelar siaran langsung di Afreeca dan membantah semua tuduhan Yeolmae, termasuk tuduhan perselingkuhan.

Mengenai tuduhan keterlibatannya dalam grup chat Jung Joon Young dan Lee Jonghyun, “Ia bilang aku membagikan video seks kami, tapi itu sama sekali tidak benar. Kalau itu memang benar, aku pasti sudah dipanggil ke kantor polisi untuk diperiksa, jadi tolong pikir secara logis.”

Changbum kemudian menjelaskan bahwa ia memang pernah merekam video seksualnya dengan Yeolmae, namun video tersebut diambil atas seizinnya dan ia sama sekali tidak pernah membagikan video tersebut kepada siapapun.

Mengenai nama Mark yang disebutkan dalam chat KakaoTalk, “Aku rasa ia tidak sengaja menyebut Mark. Mark sama sekali tidak ada hubungannya dengan kasus ini,” tegasnya. (www.kpopchart.net)

Chat-Kakao-Talk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *