BJ Yeolmae mengaku akan menggugat mantan kekasihnya, Changbum eks 100%.

Setelah sebelumnya mengunggah postingan di internet, baru-baru ini BJ Yeolmae membicarakan soal kasusnya dengan Changbum melalui siaran di Afreeca TV.

Dalam siaran tersebut, BJ Yeolmae membahas tentang banyak hal, mulai dari kasus perselingkuhannya, video rekaman seks, hingga kedekatan Changbum dengan Jung Joon Young.

Mengenai kasus perselingkuhannya, ia mengatakan bahwa bukan hanya dirinya yang berselingkuh dari Changbum, namun Changbum juga telah selingkuh darinya. Ia kemudian membeberkan bukti chat KakaoTalk dari wanita lain yang sempat berhubungan dengan Changbum.

 

Soal video rekaman seks mereka, “Changbum bilang videonya direkam atas seizinku, tapi alasan aku setuju karena ia bilang, ‘Aku akan langsung menghapusnya setelah direkam’. Setelah kami putus, ia tiba-tiba bilang, ‘Aku punya videonya. Aku sedang mengumpulkan videonya’, kemudian mengirimkan videonya ketika sedang melakukan masturbasi. Aku berencana mengambil tindakan hukum untuk hal itu.”

Sebelumnya BJ Yeolmae juga sempat menuduh bahwa Changbum telah membagikan video tersebut ke dalam grup chat Jung Joon Young. Alasan ia membuat tuduhan tersebut, “Aku sebelumnya pernah bertemu dengan Jung Joon Young di bar. Aku tidak tahu bagaimana Changbum bisa dekat dengan Jung Joon Young, tapi mereka sering bertemu. Melihat itu membuatku berpikir bahwa ia tidak menghapus videonya,” ungkap sang BJ. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *