Bisnis ilegal di gedung Daesung BIGBANG dikabarkan telah ditutup secara tiba-tiba.

Sebelumnya Channel A melaporkan bahwa gedung milik Daesung yang berlokasi di Gangnam terlibat dalam bisnis ilegal, yang menyediakan alkohol hingga jasa prostitusi.

Melalui agensi YG Entertainment, Daesung mengaku tidak tahu dan membantah keterlibatannya dengan bisnis ilegal tersebut.

Kini berdasarkan laporan terbaru dari Channel A, bisnis tersebut telah ditutup secara tiba-tiba. Seperti yang mereka sampaikan, “Tiga lantai untuk bisnis tersebut telah ditutup. Setelah mendengar kabar akan dilakukan audit pajak di perusahaan mereka, sebanyak dua tempat telah menutup bisnis mereka.”

Seorang perwakilan dari Kantor Distrik Gangnam mengatakan, “Kalau mereka menutup bisnisnya, maka kami tidak punya hak lagi untuk menindak mereka. Kantor administrasi kami tidak dapat menghentikan penutupan tersebut, dan tidak ada yang dapat kami lakukan setelah itu,” pungkasnya.

Sementara itu, sebelumnya pihak kepolisian mengaku akan segera menyelidiki keterlibatan Daesung dengan bisnis ilegal yang beroperasi di gedung miliknya. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *