Bisnis ilegal yang beroperasi di gedung milik Daesung BIGBANG dikabarkan terlibat dalam praktik jual-beli obat-obatan terlarang.

Sebelumnya pemilik usaha di gedung Daesung telah menutup bisnis mereka, karena dikabarkan oleh media sebagai bisnis yang ilegal.

Tidak hanya menjual minuman alkohol dan menyediakan jasa prostitusi, kini di gedung tersebut juga dikabarkan menjadi tempat jual-beli obat-obatan terlarang jenis ganja.

Seorang reporter dari Channel A mencoba untuk membeli obat terlarang tersebut dan menanyakannya kepada salah satu karyawan di sana. Karyawan yang tidak disebutkan identitasnya tersebut kemudian mengatakan, “Aku akan mencoba mencarinya. Aku tahu di mana mendapatkannya, jadi berikan saja nomormu kepadaku.”

 

Setelah diselidiki, ternyata para pelanggan VIP di tempat hiburan malam tersebut dapat membeli obat-obatan terlarang dengan mudah.

Pada bulan Maret lalu, polisi telah melakukan penyelidikan di gedung tersebut. Seorang perwakilan polisi mengatakan kepada Channel A, “Saat itu, lantai 5 di gedung tersebut dicurigai telah membawa obat terlarang dari luar negeri ke pelanggan. Meskipun kami menyelidiki manajernya, tidak ada tuntutan yang bisa diajukan, sehingga kami penutup penyelidikan.”

Sementara itu, saat ini polisi sedang menyelidiki keterlibatan Daesung dengan bisnis ilegal yang beroperasi di gedung miliknya tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *