Satu lagi boy group K-Pop yang akan segera resmi dibubarkan.

Ialah boy group BIGSTAR, yang debut di bawah naungan agensi Brave Entertainment pada tahun 2012 silam.

Kabar mengenai pembubaran BIGSTAR ini diumumkan langsung oleh pihak agensi Brave Entertainment pada hari Senin (01/07) melalui sebuah pernyataan resmi.

Dalam pernyataan tersebut, agensi mengatakan, “Kontrak eksklusif Brave Entertainment bersama Feeldog, Sunghak dan Jude BIGSTAR berakhir pada bulan Juli.”

“Menjelang habisnya masa kontrak, anggota secara terus menerus telah melakukan diskusi mengenai rencana masa depan mereka. Setelah mempertimbangkan dengan seksama, diputuskan bahwa BIGSTAR akan dibubarkan sejalan dengan berakhirnya masa kontrak selama 7 tahun.”

“Namun, kami masih sedang mendiskusikan rencana masa depan dengan anggota yang masih menjalani tugas wajib militer.”

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Feeldog, Sunghak dan Jude yang akan meninggalkan agensi dan kami memberikan dukungan untuk jalan baru yang akan segera mereka tempuh.”

“Kami juga berterima kasih kepada para penggemar baik di dalam negeri maupun yang di luar Korea, yang sudah memberikan dukungan dan cinta kepada BIGSTAR selama 7 tahun ini. Kami meminta agar kalian mendukung awal baru dari masing-masing anggota BIGSTAR.”

BIGSTAR diketahui terakhir kali melangsungkan comeback pada tahun 2015 dengan album ‘SHINE A MOON LIGHT’. Beberapa waktu lalu empat personel BIGSTAR juga ikut berpartisipasi dalam program survival ‘The Unit’. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *