Idol & CelebNews

BigHit Entertainment Gaet Mantan Staf SM Entertainment Untuk Debutkan Girl Group Baru

Agensi BigHit Entertainment dikabarkan telah merekrut seorang mantan staf dari agensi SM Entertainment.

Berdasarkan laporan media Korea Selatan pada hari Senin (01/07), Min Hee Jin yang pernah bekerja sebagai pimpinan tim kreatif di SM Entertainment telah direkrut sebagai Chief Brand Officer (CBO) di BigHit Entertainment.

Min Hee Jin merupakan orang yang berjasa dalam pembuatan konsep SNSD, f(x), Red Velvet, SHINee, dan berpartisipasi dalam pembuatan simbol dan universe untuk EXO.

Setelah meninggalkan agensi SM Entertainment pada tahun lalu, Min Hee Jin dikabarkan telah mendapatkan panggilan dari banyak agensi. Namun pada akhirnya ia setuju untuk bergabung dengan agensi BTS, BigHit Entertainment.

Mulai sekarang, Min Hee Jin akan menjadi sutradara kreatif di berbagai label BigHit Entertainment dan memimpin debut girl group baru di agensi tersebut. Selain itu Min Hee Jin nantinya juga akan meluncurkan label musiknya sendiri di bawah BigHit Entertainment.

Bang Si Hyuk selaku CEO BigHit Entertainment mengatakan, “CBO baru kami, Min Hee Jin adalah pemimpin dari para pemimpin yang telah menciptakan konsep ‘sutradara visual’ di industri K-Pop. Kami sangat senang karena orang berbakat sepertinya bisa bergabung dengan agensi kami, yang fokus menciptakan konten untuk para penggemar.”

“Kami percaya pemikiran Min Hee Jin terhadap brand akan memberikan pengaruh yang besar kepada BigHit Entertainment, dan kami sudah tidak sabar untuk menantikan inovasi yang akan ia bawa ke dunia K-Pop melalui labelnya sendiri,” pungkasnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.