Big Hit Entertainment saat ini dikabarkan sedang melakukan proses merger dengan agensi lain.

Pada hari Senin (29/07),  media Korea Selatan melaporkan bahwa Big Hit Entertainment akan melakukan proses M&A (penggabungan dan akuisisi) dengan agensi Source Music, yang menaungi girl group GFRIEND.

Seorang narasumber dari industri musik Korea mengatakan, “Industri musik Korea sudah sejak lama tahu hubungan Big Hit dengan Source Music. Sepertinya kedua perusahaan kini telah memutuskan untuk melakukan hubungan yang lebih dari sekedar partner dan bergabung menjadi satu agensi dalam rangka untuk menyatukan kekuatan mereka.”

“Aku dengar nantinya Source Music akan pindah ke gedung baru Big Hit Entertainment di Yongsan. Saat ini mereka sedang mendiskusikan lantai mana yang akan digunakan oleh agensi Source Music,” ungkapnya.

 

Namun kabarnya tidak hanya Source Music, agensi Big Hit Entertainment juga dikabarkan akan bergabung dengan agensi idol yang lain.

Seperti yang diungkapkan oleh narasumber kedua, “Memang benar kalau Big Hit dan agensi yang belum diketahui identitasnya sedang mendiskusikan M&A. Walaupun kami tidak bisa memberikan rincian dari M&A tersebut, kedua belah pihak menanggapinya dengan sangat positif, sampai ke tahap di mana kami sudah bisa memperkirakan hasilnya dalam waktu dekat,” pungkasnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *