Baru beberapa minggu lalu Song Joong Ki memulai syuting untuk proyek film barunya ‘Victory’, kini aktor tampan tersebut kembali dikabarkan mendapatkan tawaran untuk main film baru lainnya.

Kabar yang pada awalnya diberitakan oleh media Korea pada tanggal 18 Juli ini ditanggapi oleh agensi aktor, Blossom Entertainment.

Salah satu perwakilan dari agensi menyatakan, “Song Joong Ki menerima tawaran utuk membintangi film ‘Bogotá’ dan tengah memeriksanya [naskah].

‘Bogotá’ digambarkan sebagai film bergenre thriller-criminal, menceritakan tentang seorang pria berkebangsaan Korea Selatan berumur 30 tahun yang pindah ke Kolombia di tahun 1990-an.

Lebih lanjut, lebih dari 90 persen syuting film akan dilakukan di Bogotá, yang menjadi ibu kota Kolombia. Sementara syuting baru akan dimulai bulan Desember tahun ini hingga Januari 2020.

Sementara sutradara dibalik proyek film kedua Song Joong Ki pasca cerai dari Song Hye Kyo ini ialah Kim Sung Jae yang memulai debut resminya dengan film ‘Minority Option’ pada tahun 2013. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *