Salah satu bangunan yang dimiliki oleh Daesung BIGBANG diduga telah dipakai untuk beberapa bisnis ilegal, termasuk prostitusi.

Pada hari Kamis (25/07), Channel A melaporkan bahwa Daesung pernah membeli sebuah bangunan di Gangnam pada tahun 2017 sebelum ia memulai tugas wajib militernya.

Berdasarkan pengamatan dari reporter Channel A, gedung tersebut memiliki banyak lantai yang tidak bisa diakses dengan lift pada siang hari. Namun ketika malam hari, lantai tersebut dibuka sebagai tempat hiburan yang menyediakan alkohol dan jasa prostitusi.

Dari total 8 lantai di gedung tersebut, lantai bawah tanah dan empat lantai paling atas diduga dipakai untuk menjalankan bisnis ilegal tersebut.

Beberapa narasumber yang berjualan di sekitar lokasi gedung mengatakan, “Itu adalah bar yang hanya buka pada malam hari,” dan “Ada bar aneh di lantai bawah tanah. Kalian bisa menyebutnya sebagai ‘room salon’,” ujar sang narasumber mengindikasikan bahwa tempat tersebut juga digunakan untuk prostitusi.

Ketika diwawancara, agen yang sebelumnya menjual gedung tersebut kepada Daesung mengatakan, “Daesung memang pemilik gedungnya, tapi ia tidak terlibat dalam bisnis di gedung tersebut,” ungkapnya. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *