Muncul untuk pertama kalinya di program ‘Yoo Hee Yeol ‘s Sketchbook’ sebagai solois, Baekhyun EXO menceritakan tentang rekan satu grupnya, D.O yang belum lama ini memulai wajib militer.

Dalam program yang ditayangkan pada tanggal 12 Juli itu, salah satu penyanyi utama dalam grup beranggotakan 9 personel ini membawakan lagu debut solonya yang berjudul ‘UN Village’.

Tidak hanya itu, ia juga menceritakan makna di balik lagu solonya yang berisikan lirik romantis yang seolah menggambarkan scene dari sebuah film.

Lebih lanjut, Baekhyun juga memberi kabar terkait D.O, rekannya yang baru saja memulai wajib militer. “Ia memberi tahuku dengan santai, ‘Ikutlah denganku!’ seolah itu adalah rumahnya sendiri. Aku berkata, ‘Kembalilah dengan sehat’, tetapi dia berkata, ‘Sampai jumpa lagi’. Tapi aku tidak tahu kapan itu akan segera terjadi.”

 

Tidak cukup sampai di situ, Baekhyun membawa dirinya kembali ke masa di mana ia melakukan audisi di SM Entertainment dengan menyanyikan lagu ‘Cleaning’ The Ray, yang mana pada saat itu ia baru berusia 17 tahun.

Saksikan penampilan Baekhyun di ‘Yoo Hee Yeol ‘s Sketchbook’ pada video berikut! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *