Aktor Kang Ji Hwan dikabarkan telah ditangkap atas kasus pemerkosaan.

Polisi menangkap sang aktor di rumah kediamannya yang berlokasi di Gwangju, pada 9 Juli pukul 22.50 waktu Korea Selatan.

Menurut laporan, Kang Ji Hwan pulang ke rumahnya bersama dua staf wanita dari agensi yang selanjutnya disebut sebagai ‘A’ dan ‘B’. Mereka kemudian minum lebih banyak alkohol, setelah sebelumnya sempat minum pada acara makan malam perusahaan.

Pada malam itu, Kang Ji Hwan masuk ke kamar tempat keduanya tidur lalu memperkosa ‘A’ dan menyerang ‘B’.

 

Sekitar pukul 21.41, ‘A’ mengirimkan pesan kepada temannya di Seoul dengan mengatakan, “Aku minum di rumah Kang Ji Hwan dan kami terjebak di sini.” Ia juga¬† meminta temannya untuk melapor kepada polisi.

Saat polisi tiba di rumah sang aktor, ‘A’ mengaku sedang tidur ketika Kang Ji Hwan memperkosanya sehingga membuat aktor ditangkap.

Di kantor polisi, Kang Ji Hwan mengatakan, “Aku ingat minum-minum, tapi aku tidak ingat apa-apa setelah itu. Ketika aku membuka mata, aku sedang berada di kamar tempat ‘A’ tidur.”

Karena Kang Ji Hwan saat itu masih mabuk, polisi berencana untuk kembali memeriksanya pada hari ini.

“Kami masih belum menyelesaikan penyelidikan, jadi selain Kang Ji Hwan ditangkap karena pelecehan seksual, kami tidak bisa mengungkapkan apa-apa,” jelas polisi.

Kang Ji Hwan saat ini diketahui sedang membintangi drama ‘Joseon Survival’ di TV Chosun. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *