Keputusan Lai Kuanlin untuk mengakhiri kontraknya dengan agensi Cube Entertainment menuai kontroversi di kalangan netizen Korea.

Seperti yang telah diberitakan kemarin, Lai Kuanlin telah mengirimkan surat pemberitahuan untuk mengakhiri kontraknya dengan Cube Entertainment melalui perantara kuasa hukum.

Menanggapi permintaan tersebut, pihak agensi Cube Entertainment mengatakan bahwa mereka tidak memiliki masalah dengan Lai Kuanlin dan berencana untuk mengambil tindakan hukum terhadapnya.

Menanggapi berita tersebut, banyak netizen Korea yang memberikan komentar kritikan mereka terhadap Lai Kuanlin. Netizen bahkan menyebutnya sebagai idol Tiongkok yang suka melanggar kontrak dengan agensi di Korea.

Seperti komentar mereka di situs Nate:

“Ketika mereka masih rookie, mereka seolah-olah ingin melakukan apa saja agar bisa debut. Jika mereka gagal, maka agensi yang akan mengalami kerugian. Tapi jika mereka berhasil, mereka akan memutuskan kontrak dengan agensi,”

“Anak-anak zaman sekarang memang luar biasa kalau soal berkhianat,”

“Jadi dia adalah orang Cina. Kalaupun Cube memang bermasalah, kenapa artis yang lain tetap bertahan di agensi? Ini sebabnya aku benci dengan orang Jepang dan Cina yang debut di negara kita,”

“Ini sebabnya aku tidak pernah memberikan voting kepada idol dari Tiongkok. Mereka pandai menusuk dari belakang seperti ini. Mereka akan menjadi superstar kalau kembali ke Tiongkok, jadi mereka menusuk kita dan kemudian kabur. Setiap idol Tiongkok yang debut di Korea pasti pada akhirnya kembali ke negaranya. Jangan pernah lagi memberikan voting kepada mereka,”

“Orang Tiongkok benar-benar luar biasa. Mereka datang ke sini hanya dengan wajahnya, tidak tahu apa-apa kecuali gerakan tarian dasar dan kemudian kabur kalau sudah cukup terkenal,” dan masih banyak lagi komentar kritikan lainnya. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *