Idol & Celeb

Agensi Konfirmasi Jenny Keluar Dari DIA

Agensi MBK Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa Jenny kini telah resmi hengkang dari girl group DIA.

Pernyataan tersebut diutarakan langsung oleh pihak agensi pada hari Sabtu (06/07) melalui sebuah pengumuman resmi.

Dalam pengumumannya agensi menyatakan, “Pertama-tama, kami ingin meminta maaf karena harus menyampaikan berita buruk untuk orang-orang yang mencintai dan mendukung DIA. Ini adalah kabar tentang keluarnya Jenny dari DIA.”

“Ketika DIA sedang mempromosikan ‘SUMMER ADE’, Jenny mengalami sakit yang parah pada lututnya dan ketika diperiksa ia didiagnosa mengidap osteomalacia. Itu sebabnya mengapa ia tidak bisa ikut dalam promosi ‘NEWTRO’ bersama DIA.”

“Kami sudah berusaha yang terbaik untuk membantu Jenny agar bisa pulih, dan dengan perawatan secara rutin, kondisinya sudah semakin membaik.”

“Namun, masih terlalu berat baginya untuk melanjutkan aktivitas bersama DIA. Setelah mendapatkan masukan dari dokter dan melakukan diskusi dengan Jenny, telah diputuskan bahwa ia akan berhenti melakukan promosi bersama DIA dan fokus pada kesembuhannya.”

“Kami meminta maaf kepada AID yang sudah berharap untuk bisa melihat Jenny kembali beraktivitas bersama grup dengan kondisi yang sehat. Kami juga ingin minta maaf kepada AID atas berita yang tiba-tiba ini, dan kami ingin berterima kasih kepada AID yang sudah mencintai Jenny selama ini,” pungkas agensi.

Kabar mengenai hengkangnya Jenny dari grup juga telah disampaikan langsung olehnya melalui akun Instagram. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.