Agensi YG Entertainment menanggapi kabar yang menyebutkan Lee Seunghoon WINNER terlibat dalam kasus narkoba B.I dan Han Seo Hee.

Sebelumnya Dispatch menyebutkan bahwa Lee Seunghoon yang disebut sebagai Wakil Direktur Lee turut andil dalam usaha untuk menutupi kasus narkoba B.I.

Dalam screenshot percakapan KakaoTalk yang diunggah oleh Dispatch, Lee Seunghoon menghubungi Han Seo Hee dan mengarahkannya untuk bertemu dengan ‘K’. ‘K’ lalu membawa Han Seo Hee untuk menemui Yang Hyun Suk di kantor YG Entertainment.

Pada hari Sabtu (15/06), agensi YG Entertainment merilis pernyataan resmi, “Laporan mengenai Lee Seunghoon sebagai Wakil Direktur YG Entertainment tidak benar, itu hanyalah sebuah kesalahpahaman.”

“‘Wakil Direktur’ adalah gelar yang diberikan kepada Lee Seunghoon karena ia sering memberikan banyak ide di agensi. Kartu bisnis yang dipertanyakan juga adalah sebuah properti yang dibuat untuk syuting sebuah video.”

“Juga tidak benar kalau Lee Seunghoon ikut terlibat dalam kontroversi pelapor ‘A’, dan kami percaya hasil penyelidikan polisi akan mengungkapkan yang sebenarnya. Kami mohon kepada media untuk tidak membuat spekulasi mengenai hal ini,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *