YG Entertainment baru-baru ini dikabarkan pernah mengirimkan Han Seo Hee ke Amerika Serikat ketika ia terlibat dalam kasus T.O.P.

Hal itu dilaporkan secara eksklusif oleh Dispatch, yang sebelumnya menjadi media pertama yang membeberkan percakapan B.I dengan Han Seo Hee di KakaoTalk.

Berdasarkan laporan terbaru Dispatch, pada November 2016 pihak YG Entertainment pernah berusaha menghubungi Han Seo Hee.

Ketika diwawancarai oleh Dispatch, perwakilan dari label Han Seo Hee mengatakan, “Mereka bilang mereka ingin mengirim Han Seo Hee keluar negeri ketika BIGBANG comeback, karena ia terlibat kasus ganja dengan T.O.P. Kami kemudian memesan tiket pesawat untuknya, dan memintanya untuk tetap berada di luar negeri sampai promosi BIGBANG berakhir.”

Mulanya Han Seo Hee diminta untuk berangkat ke Amerika Serikat pada bulan November, namun karena alasan pribadi ia menunda keberangkatannya hingga bulan Desember.

Ketika ditanyakan oleh polisi alasannya pergi ke Amerika pada 9 Desember 2016, Han Seo Hee menjawab, “Bos agensiku bilang, ‘YG ingin kamu pergi ke luar negeri, apakah kamu mau?’ Ketika aku menunda keberangkatan karena alasan pribadi, YG terus memaksa agensiku dan berkata, ‘Apa yang kalian lakukan? Kenapa Han Seo Hee masih belum pergi ke luar negeri?’ sehingga akhirnya aku berangkat pada 9 Desember.”

Selanjutnya polisi menanyakan alasannya berada di Amerika selama tiga bulan dan ia kembali menjawab, “Sebenarnya, rencana awalnya aku hanya berada di sana selama satu bulan sejak berangkat pada 9 Desember, tapi T.O.P oppa harus masuk wajib militer pada 9 Februari 2017. Sehingga bos agensiku memintaku untuk beristirahat dan berada di Amerika selama dua bulan lagi,” ungkapnya kepada pihak kepolisian.

Pada tahun 2017 Han Seo Hee dan T.O.P diketahui pernah terlibat kasus ganja, hingga membuat T.O.P dikeluarkan dari jabatan polisi dan kini menjalani wajib militer sebagai pelayan masyarakat. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *