Idol & Celeb

Yesung Super Junior Kembali Minta Maaf Pada Penggemar Setelah Sempat Mendukung Kangin

Yesung Super Junior lagi-lagi menyampaikan permintaan maafnya kepada penggemar.

Sebelumnya Yesung sempat meminta maaf setelah memberikan dukungan untuk web drama terbaru Kangin.

Namun rupanya masih banyak penggemar Super Junior di Korea Selatan yang tidak terima dan kesal, karena Yesung telah mendukungnya.

Kini melalui akun Instagram, Yesung mengunggah postingan terbaru dan menuliskan, “Aku pikir aku terlalu serakah karena berpikir kalian akan memahamiku meskipun aku tidak perlu menjelaskannya. Semua perasaan berharga kalian, yang selalu menjadi sumber kekuatanku ketika aku merasa kesepian dan mengalami kesulitan. Masih tetap seperti itu sampai sekarang.”

“Aku rasa tindakanku yang sembrono telah menyebabkan luka di hati kalian yang berharga. Aku tidak yakin aku bisa menghitung hati kalian yang telah rusak olehku satu persatu, tapi aku akan berusaha semampuku. Tentu saja luka yang tercipta akan menimbulkan rasa sakit yang tidak terhingga. Aku benar-benar sangat minta maaf karena aku tidak memikirkan sampai sejauh itu,” tulis sang idol.

Para ELF di Korea Selatan baru-baru ini juga telah membuat sebuah petisi untuk mengeluarkan Kangin dan Yesung dari Super Junior. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

설명하지 않아도 알아줄거라고 생각한건 저의 지나친 욕심인거 같아요. 오랜 시간동안 무엇을 준비하던 그 과정에 하루에도 수없이 외롭고 답답할때마다 제게 유일하게 힘이 되었던 여러분들의 소중한 마음.. 이번 준비과정에도 마찬가지였어요 저의 경솔한 행동 때문에 소중한 여러분의 마음에 상처를 준 것 같아요. 여러분의 마음을 전부 헤아린다고 장담할 수는 없지만 그러기 위해 더 노력할께요 수 많은 시간들의 쌓인 상처들은 아픈게 당연해요. 그 마음을 먼저 생각하지 못해 다시 한번, 진심으로 미안하다고 말하고 싶어요.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yesung (@yesung1106) pada