Yesung baru-baru ini membeberkan anggota Super Junior yang paling sering ribut di grup chat mereka.

Hal itu disampaikan oleh personel Super Junior ini ketika menghadiri program radio ‘Yoon Jung Soo and Nam Chang Hee‘s Mr. Radio’ di KBS Cool FM pada 24 Juni kemarin.

Saat sedang berbincang-bincang, Yesung ditanyakan mengenai anggota Super Junior yang paling sering mengirimkan pesan di grup chat.

Tanpa ragu-ragu, Yesung langsung berkata, “Leeteuk. Grup chat kami itu sebenarnya sama saja dengan grup chat Leeteuk, serius,” ujarnya membuat para DJ radio tertawa.

Yesung lalu menjelaskan, “Ia seolah-olah seperti sedang bercerita. Sungguh. Rasanya seperti di sedang menceritakan sesuatu. Ia berbicara sendiri. Sampai membuat kami bertanya, ‘Kau bicara dengan siapa?’ Lalu ia akan menjawab, ‘Aku baru saja berbicara dengan diriku sendiri’,” yang kembali disambut tawa para DJ.

DJ kemudian menanyakan siapa anggota Super Junior yang paling jarang membalas pesan Leeteuk, dan Yesung menjawab, “Semuanya kecuali aku. Aku rasa akulah satu-satunya anggota yang paling sering membalas pesannya.”

Yesung sendiri belum lama ini melangsungkan comeback solonya dengan merilis mini album berjudul ‘Pink Magic’. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *