Idol & CelebNews

Yang Hyun Suk Diklaim Memaksa Pengedar Narkoba Untuk Mengubah Kesaksiannya Soal B.I

Yang Hyun Suk dikabarkan telah memaksa pelaku yang mengedarkan narkoba untuk mengubah pernyataannya soal B.I.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, B.I pernah melakukan percakapan KakaoTalk dengan seorang pengedar narkoba.

Saat ditangkap, pengedar tersebut pada mulanya mengaku pernah menjual obat terlarang jenis LSD kepada B.I atau Kim Han Bin. Namun setelah menjalani pemeriksaan yang ketiga, pelaku tersebut mengubah pernyataannya dan membantah kalau ia pernah memberikan obat terlarang kepada B.I.

Berdasarkan laporan terbaru dari program berita di KBS, terdapat seorang narasumber yang mengatakan bahwa Yang Hyun Suk telah memaksa pelaku tersebut untuk mengubah kesaksiannya soal B.I.

Menurut narasumber, pelaku tersebut dipanggil ke gedung YG Entertainment untuk bertemu langsung dengan Yang Hyun Suk, dan YG Entertainment kemudian menyewa pengacara khusus untuk membelanya, hingga akhirnya ia dibebaskan pada tahun 2016.

“Aku bisa memastikan kalau Yang Hyun Suk lah orang yang memaksanya untuk mengubah kesaksian dan ia kemudian menyewa seorang pengacara untuk menyelesaikan kasusnya,” ungkap sang narasumber.

Polisi Choi yang saat itu bertugas menyelidiki pelaku dan pengacaranya mengaku bahwa keduanya terlihat seperti sedang berakting ketika diperiksa. “Ada hal aneh yang dilakukan olehnya, tidak seperti pengacara pada umumnya. Ia banyak melakukan hal yang salah. Ia selalu terlibat dalam percakapan pelaku dan terlalu protektif terhadapnya.”

“Saat pelaku datang, ia seperti merasa sedang terintimidasi. Sikapnya benar-benar aneh. Ketika masuk hal pertama yang ia katakan kepadaku ialah, ‘Detektif, aku minta maaf’,” ujar polisi Choi.

Ketika ditemui oleh pihak KBS, sang pengacara mengatakan, “Kalian sudah tahu. Aku punya hal yang harus tetap dirahasiakan sebagai pengacara. Aku tidak bisa berbicara tentang hal itu. Tolong tinggalkan aku,” ujarnya.

Dalam pernyataan sebelumnya, pihak YG Entertainment membenarkan kalau mereka pernah bertemu dengan pelaku tersebut untuk mencari tahu tentang kasus narkoba B.I. Namun mereka mengaku tidak pernah memaksanya untuk mengubah kesaksian saat diperiksa oleh polisi. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.