Idol & CelebNews

Tersangka ‘A’ Laporkan YG Entertainment Karena Berusaha Menutupi Kasus B.I

Tersangka pengedar narkoba atau yang sebelumnya disebut sebagai ‘A’ telah melaporkan agensi YG Entertainment kepada Komisi Antikorupsi dan Hak Sipil.

Pada tahun 2016 B.I dikabarkan pernah berusaha membeli obat terlarang jenis LSD kepada ‘A’. Saat diperiksa, pada awalnya ‘A’ mengaku mengirimkan obat terlarang tersebut kepada B.I, namun setelah diperiksa lagi, ‘A’ mengaku tidak pernah memberikan obat tersebut kepada B.I.

Laporan dari program berita KBS kemudian menyebutkan bahwa Yang Hyun Suk adalah dalang di balik berubahnya kesaksian dari tersangka ‘A’ di kantor polisi. Namun saat itu¬† YG Entertainment membantah kalau mereka meminta ‘A’ untuk mengubah kesaksiannya, dan mengaku hanya bertemu untuk mengkonfirmasi soal keterlibatan B.I dalam kasusnya.

Kini pada hari Kamis (13/06), ‘A’ dikabarkan telah mengajukan laporan secara anonim kepada Komisi Antikorupsi dan Hak Sipil, dan menyatakan bahwa YG Entertainment berusaha menutupi kasus tersebut menggunakan koneksi mereka dengan pihak kepolisian.

Dokumen yang dimasukkan berisi informasi mengenai B.I dan obat terlarang, usaha YG Entertainment dalam mengubah kesaksian ‘A’ pada tahun 2016, dugaan hubungan YG Entertainment dengan polisi, dan berbagai bukti lainnya.

Komisi Antikorupsi dan Hak Sipil berencana untuk meninjau laporan tersebut melalui tim khusus, dan jika data tersebut terbukti akurat, maka mereka akan menyerahkannya  kepada polisi atau jaksa.

Sebelumnya polisi juga mengaku akan memeriksa ulang kasus narkoba B.I, jika ‘A’ memberikan pernyataan yang berbeda dari sebelumnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.