Idol & Celeb

Taeyeon SNSD Ngaku Alami Depresi

Taeyeon SNSD mengakui bahwa dirinya mengalami depresi.

Baru-baru ini personel SNSD tersebut menggelar sebuah sesi tanya jawab melalui akun Instagram miliknya.

Melalui Instagram Story, Taeyeon menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan penggemar, baik pertanyaan positif hingga negatif.

Namun salah satu penggemar kemudian menuliskan, “Apakah ini gangguan bipolar? Ckck.” Menanggapi pertanyaan tersebut, Taeyeon langsung menjawab, “Tidak, tapi aku mengalami depresi. Aku berusaha keras untuk menjadi lebih baik dengan mengikuti terapi dan mengkonsumsi obat antidepresan.”

“Tidak peduli apakah itu depresi atau gangguan bipolar, tolong jangan gunakan kata ‘ckck’ dan memperlakukan orang lain dengan tidak sopan. Mereka semua adalah pasien yang menderita,” tegasnya kepada penggemar tersebut.

Penggemar lain kemudian menuliskan, “Kau adalah orang yang memberikan kekuatan dan kenyamanan kepadaku, dan aku merasa sedih karena tidak bisa membantumu untuk merasa lebih nyaman.”

Mendapatkan pesan tersebut, Taeyeon langsung membalasnya, “Tidak, kau sudah membuatku merasa sangat nyaman. Itu sebabnya aku suka berkomunikasi dengan penggemar, aku mendapatkan kekuatan setelah berbicara dengan kalian. Terima kasih.”

Terakhir ia menuliskan, “Aku memutuskan untuk mengobrol dengan kalian hari ini karena aku perlu menambah semangat. Aku merasa seperti dijaga oleh kalian semua. Aku akan baik-baik saja. Aku minta maaf karena membuat kalian merasa khawatir, tetapi aku pikir ini adalah cara lain bagi kita untuk saling mengenal lebih baik. Aku akan menjaga  diri sendiri dengan lebih baik. Demi para penggemar yang pantas mendapatkan semua hal baik di dunia ini,” pungkasnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.