Saat ini kabar perceraian dua selebriti populer Korea, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih sedang hangat diperbincangkan.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo merupakan pasangan selebriti yang dipertemukan melalui drama ‘Descendants of the Sun’ pada tahun 2015. Setelah dipertemukan melalui drama tersebut, keduanya kemudian melangsungkan pernikahan mereka pada bulan Oktober 2017.

Namun belum sampai dua tahun menikah, pada 26 Juni lalu Song Joong Ki telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Keluarga Seoul. Kabar tersebut tentunya membuat semua orang heboh, khususnya para penggemar drama ‘Descendants of the Sun’.

Perceraian keduanya juga membuat salah satu festival bertema drama ‘Descendants of the Sun’ yang digelar di kota Taebaek harus dibatalkan pada tahun ini.

 

Meskipun festival tersebut bisa dibatalkan, banyak orang yang bertanya-tanya mengenai nasib dari patung Song Song Couple yang dibangun di Taebaek, tempat lokasi syuting drama ‘Descendants of the Sun’.

Seorang netizen Korea di situs Pann menuliskan, “Pada tahun 2017, orang-orang membayar 270 juta Won (3,2 miliar Rupiah) untuk membangun patung ‘Descendants of the Sun’ di kota Taebaek. Banyak sekali turis yang datang kesini untuk melihat Song Song Couple.”

“Semua penggemar dari Tiongkok dan Taiwan datang kesini dan memberikan pemasukan yang baik untuk warga setempat. Tapi sekarang semuanya menjadi kacau karena mereka sudah bercerai,” tulis netizen tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *