SM Entertainment akhirnya menanggapi laporan tentang wanita yang ada di apartemen Chanyeol EXO.

Sebelumnya Chanyeol dikabarkan telah melaporkan dua orang sasaeng fans ke kantor polisi pada bulan April, setelah berusaha masuk ke dalam apartemen kediamannya yang berlokasi di Gangnam.

Namun yang menjadi perhatian netizen, ialah seorang wanita bernama Kim yang saat itu sedang berada di dalam apartemen Chanyeol. Kim mengirimkan video dua orang sasaeng fans tersebut dan mengabari kepada Chanyeol bahwa ada dua orang sasaeng fans yang berusaha masuk ke rumahnya.

Setelah pulang ke apartemen, Chanyeol langsung melaporkan dua orang sasaeng fans asal Tiongkok itu ke kantor polisi.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi SM Entertainment menuturkan, “Memang benar ada sebuah insiden sasaeng fans berusaha masuk ke apartemen tempat tinggal Chanyeol dan MQ BeatBurger.”

Mengenai identitas wanita tersebut agensi mengungkapkan, “Wanita yang ada di dalam studio saat itu adalah salah satu staf kami, yang berada di sana untuk mengerjakan musik.”

“Gangguan yang berkelanjutan terhadap artis kami karena perilaku sasaeng fans sangatlah parah, jadi kami meminta kepada media untuk tidak menyebarkan rumor yang tidak-tidak,” tegas agensi. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *