Postingan Nam Tae Hyun dari masa lalu belakangan kembali menjadi sorotan netizen Korea.

Postingan tersebut diunggah melalui akun Instagram miliknya, tak lama setelah ia keluar dari boy group WINNER dan agensi YG Entertainment pada tahun 2016.

Bermula ketika Nam Tae Hyun diwawancarai oleh media Korea Selatan saat ia baru meninggalkan agensi YG Entertainment.

Ketika diwawancara Nam Tae Hyun mengatakan, “Jalan yang ingin kami ambil berbeda. YG sudah seperti rumah bagiku. Aku tidak menyesal sudah keluar. Aku minta maaf kalau nantinya ada perubahan yang terjadi karena diriku, baik ataupun buruk. Aku harap itu adalah perubahan yang baik.”

Setelah mengatakan hal tersebut, Nam Tae Hyun langsung mendapatkan banyak kritikan dari para penggemarnya.

Ia kemudian mengunggah postingan di Instagram dan menuliskan, “Aku mengatakan itu karena mereka bertanya tentang pengunduran diriku dari WINNER selama wawancara. Aku sebenarnya juga tidak ingin membahasnya. Dan kalian bilang kata-kataku terus berubah? Kalau aku memberi tahu kalian kenapa aku memilih untuk keluar, apakah kalian pikir aku yang akan dirugikan? Lebih baik kalian diam dan berhenti menulis komentar jahat, sementara aku juga tetap diam dan membiarkan semuanya.”

“Aku tidak suka berkelahi, jadi lebih baik kalian mendukung orang-orang yang kalian sukai. Aku bukan idol lagi, dan aku akan tetap menjalani hidup dengan baik tanpa memasang imej orang baik dan pekerja keras. Juga, aku sangat tahu apa yang aku lakukan, dan aku juga bekerja keras. Aku melakukan apa yang ingin aku lakukan. Itu sebabnya, aku hidup dan makan lebih baik daripada kalian semua yang hanya bisa menuliskan komentar buruk tentang orang lain. Kalau kalian tidak menyukaiku, lebih baik kalian pergi jauh-jauh,” tulisnya.

Selain itu Nam Tae Hyun juga mengunggah foto tato baru di jarinya yang bertuliskan, “Aku tidak pakai Narkoba. Akulah Narkoba.” Tato tersebut ia buat setelah hengkang dari WINNER dan YG Entertainment.

Banyak netizen yang beranggapan kalau Nam Tae Hyun keluar dari agensi YG Entertainment karena tidak mau menggunakan obat-obatan terlarang. Meskipun ia tidak memberi tahukan hal tersebut kepada publik, ia berusaha menunjukkannya dengan membuat tato tersebut. (www.kpopchart.net)

Nam-Taehyun-1Nam-Taehyun-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *