SEVENTEEN belakangan mendapatkan kritikan pedas dari netizen Korea setelah diduga sebagai penyebab pesawat delay.

Hal ini bermula ketika beberapa netizen Korea menuliskan tentang keluhan mereka di internet, mengenai penerbangan dari Okinawa, Jepang, menuju Incheon, Korea Selatan, yang ditunda hingga 1 jam.

Yang menjadi pusat kemarahan netizen ialah alasan ditundanya penerbangan tersebut diduga disebabkan oleh salah satu boy group K-Pop, yakni SEVENTEEN.

Seorang netizen menuliskan, “Kemarin aku sedang dalam penerbangan bersama sebuah boy group, dan aku tidak tahu apa kesepakatan mereka, tetapi berkat mereka, penerbangan kami tertunda hampir satu jam. Mereka mengumumkan, ‘Ada beberapa penumpang yang melewati proses keamanan tetapi tidak bisa naik ke pesawat’, dan meminta kami untuk menunggu.”

“Mereka kemudian muncul dengan wajah tertutup sepenuhnya dan berjalan masuk ke kelas bisnis. Beberapa staf masuk ke ekonomi. Aku yakin banyak penumpang lain yang juga mengeluh, mempertanyakan mengapa kami harus menjadi korban delay, siapa mereka sebenarnya. Kalau pesawatnya selalu menunggu semua orang seperti ini, aku tidak bisa mengatakan apa-apa. Tetapi kalau mereka melakukan itu hanya untuk selebriti, itu sudah keterlaluan. Kalau ingin naik pesawat sesuai jadwal sendiri, belilah jet pribadi,” tulisnya.

Sedangkan netizen lainnya menuliskan, “Delay pesawat yang paling menyebalkan, Asiana OZ171. Mereka bilang mereka harus menunda penerbangan karena menunggu penumpang yang terlambat dan itu adalah SEVENTEEN! Penerbangannya ditunda selama 1 jam dan langsung berangkat ketika anggota SEVENTEEN dan penggemarnya masuk pesawat, benar-benar konyol. Bahkan bis saja berangkat tepat waktu tanpa menunuggu penumpang, jadi aku tidak tahu kalau pesawat ternyata adalah transportasi yang sangat santai. Bagian terakhir perjalanan liburanku ke Okinawa benar-benar menyebalkan. Tapi selebriti Korea pasti merasa senang.”

Setelah membaca postingan tersebut, banyak netizen lain yang menyuarakan protes dan kritikan kepada SEVENTEEN dan agensi Pledis Entertainment. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *